Senin, 14 Februari 2011

JAKARTA, 14 FEBRUARI 2011

Mungkin sekarang kamu masih belum bisa menerima aku, dan aku ga perlu tahu dan ga akan berpikiran negatif kenapa kamu menolak aku. Aku hanya berpikir kalau kamu masih perlu waktu untuk menjawab pertanyaanku yang aku tahu pertanyaan itu sungguh ringan tapi jawabannya begitu teramat berat.

Sekarang aku ingin kau tahu bahwa pintu hatiku ini takkan pernah tertutup untukmu. Jika suatu saat nanti kamu bisa membahagiakan aku dengan jawabanmu aku akan siap untuk memulainya denganmu. Aku memang tidak punya apa2 untuk membahagiakanmu, tapi aku punya hati yang bisa membuatmu selalu tersenyum.

Aku mungkin tak sebaik dan tak sesempurna yang lain yang pernah ada di hati kamu, tapi aku akan membuat segala sesuatu yang mereka anggap tak sempurna didalam diri kamu menjadi teramat sangat sempurna.
Datanglah padaku jika kau memang telah bisa menerimaku aku akan terima kamu sampai kapanpun.

Love You .......
Arie Gunawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar