Rabu, 09 Februari 2011

curhat.com

sudah tak tahan rasanya memenadam kemarahan. ini sekali2 kuluapkan kemarahan ini namun tak pernah bisa, apa mungkin aku diciptakan sebagai orang yang teramat sangat sabar ataukah aku yang bodoh membiarkan mereka mengolok2 aku. sering ku bertanya2 kenapa aku bisa tertawa selagi mereka mengolok2 aku, bukan kemarahan yang kutimbulkan. apa ini baik bagiku apa malah akan menyiksaku. mereka tak pernah bisa tahu keadaanku, mereka hanya tau diluarnya saja, mereka tak bisa mendalami kehidupan aku tak bisa ngertiin aku.

Ya aku hanya bisa pasrah dan berterima kasih kpada Tuhan akan keadaan ini karena aku yakin dibalik semua ini Tuhan mempunyai rencana indah yang akan diberikan walau aku tak pernah tau kapan datangnya.
mungkin nanti, besok, lusa atau kapanlah yang penting aku akan bersabar menunggu anugerah indahNya hingga aku lelah dan utusanNya menjemputku.

Terima kasih Tuhan atas semua keindahan dan musibah yang telah Engkau berikan kepada aku karena semata2 Kau sayang dan peduli kepada aku, hambaMU yang lemah .....

Jakarta, 9 Februari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar