Jumat, 28 Juni 2013

Menunggu

     Kata orang menunggu itu hal yang paling membosankan, tapi apakah akan jadi membosankan pula jika yang ditunggu adalah kematian, apakah kalian masih akan minta dipercepat untuk datangnya kematian pada kalian. Sesungguhnya kita hidup di dunia ini adalah untuk menunggu, ya ... menunggu kematian datang.
 
     Seperti halnya menunggu seseorang, kematian pasti akan datang. Jika seseorang bisa telat atau mengingkari janjinya kematian lebih dari itu karena kematian bisa datang kapan saja tanpa membuat janji terlebih dahulu. Menunggu seseorang, entah dia telat atau tepat waktu kita pasti akan tetap bertemu dengannya, kalaupun dia mengingkarinya kita pasti akan bertemu di lain kesempatan. Begitu juga dengan kematian jika kita tidak bertemu sekarang, besok lusa atau kapan saja kita pasti akan bertemu dengan kematian. Kalau manusia bisa mengingkari janji begitu juga kematian seperti pada prediksi dokter itu ibarat janji kematian dan prediksi dokter tentang kematian itu bisa tidak tetap karena kematian adalah kuasa Tuhan.

     Sesungguhnya bukan kesal atau bosan yang kita rasakan ketika kita dalam keadaan menunggu. Lebih bersabarlah kita dalam menunggu. Seperti menunggu seseorang kita bisa manfaatkan dengan hal-hal yang positif seperti mempersiapkan apa yang dijanjikan dengan seseorang begitu juga dengan kematian dalan penantian ini kita bisa mempersiapkan dengan menyiapkan bekal untuk kita bawa kalau kita mati nanti seperti rajin beribadan dan beramal dan lainnya sesuai perintah Tuhan.

     Jadi mulai sekarang apa kalian masih akan bosan untuk menunggu?????

share yahh ...
Kalau ada yang salah tolong dikoreksi.

Ditunggu kritik, saran, pesan dan kesannya.
Jangan lupa tinggalkan reaksi anda ...

Thank's ..
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar