Minggu, 26 Maret 2017

Paytren Halal & Legalitas Hukumnya Jelas

Semoga Umat Islam tersadarkan, bahwa ada bisnis yang 100% murni semuanya untuk Umat Islam. Untuk kembali membeli aset2 Indonesia yang telah di jual. Semoga Generasi 212 bisa ikut bisnis ini dan membangkitkan Ekonomi Umat Islam.

Ini Tentang PayTren..

*URAIAN SINGKAT INI SEMOGA BISA MENCERDAS KAN KITA TENTANG PAYTREN*

Di Indonesia ini, jika saja *ANDA TAHU* betapa sulitnya menghasilkan suatu *KARYA POSITIF*. Maka anda *PASTI* akan lebih banyak *MEMUJI* daripada *MENGKRITISI*.

*PEDASNYA* kalimat yang anda lontarkan pada *PAYTREN* tidak akan menggoyahkan *NIAT MULIA* dari tujuan didirikannya perusahaan ini.

👉*PAYTREN* adalah Perusahaan 100% Nasional *MERAH-PUTIH*, tanpa saham *ASING* di dalamnya.

Lalu apa kata anda?
Mana legalitasnya, mana sertifikat Halal *MUI-nya*, perusahaan *MLM* penipu menyedot uang rakyat. Akal-akalan Ustad Yusuf Mansur.

Siapakah para *PENCELA PAYTREN*?
Para *PENCELANYA* adalah rakyat Indonesia 100% sendiri.

Gak usah ngomongin konspirasi/provokasi dari perusahaan Luar untuk menggembosi *PAYTREN. TIDAK PERLU*. Karena tanpa dukungan pihak luarpun, *KITA SEMUA TAHU* betapa antipatinya sebagian *RAKYAT INDONESIA* pada yang namanya *PERUSAHAAN NASIONAL*.

Bahkan mereka yang meng-klaim dirinya patriotis, dan dalam kesehariannya melulu mengkritisi kebijakan pemerintah jika dianggap anti rakyat. Tapi begitu ada perusahaan yang menyatakan dirinya memiliki program *PRO RAKYAT*, mereka justru berdiri di depan melontarkan komentar-komentar ironis yang merusak *CITRA* perusahaan Nasional tersebut.

Menyedihkan. Berpuluh tahun *MERDEKA* ternyata belum bisa menghapus getirnya berabad-abad hidup dalam penjajahan. Tetap saja kita bermental *BUDAK KAPITALIS.* Memandang miring dan skeptis pada apa-apa yang berada di bawah bendera *MERAH PUTIH*.

Sibuk menanyakan *LEGALITAS*, seolah selama ini benar-benar *PAHAM* dan *NGERTI* tentang legalitas perusahaan..Hadeuhhhh..

Siapa sih diantara anda yang *PERNAH* bertanya ke (misalnya) perusahaan Western Union saat mengirim uang dari luar : “eh, apa perusahaan anda ada legalitasnya,dsb?" PERNAH??

Apa pernah bertanya saat beli tiket atau karcis : “eh, ngomong-ngomong mana sertifikat Usaha Tour and Travel anda?!” *MENGGELIKAN.*

Sebagian lagi ada yang sibuk ngutak-ngatik dan bertanya tentang *HALAL-HARAM* usaha ini.
Sekali lagi, Plis deh. *COBA INGAT, KAPAN TERAKHIR ANDA BERTANYA TENTANG HALAL-HARAM SAAT NYETOR UANG, BERTRANSAKSI*, atau bayar tagihan bulanan anda *KE BANK KONVENSIONAL*?! Saat makan di Restoran?
Dan *ANDA TIDAK PERNAH TAHU KEPADA SIAPA* uang simpanan Bank anda itu diputar dan *DIBUAT APA*.

Bisa saja untuk memodali *KLUB MALAM, DISKOTIK, PABRIK MINUMAN KERAS* atau yang sejenis.
Tapi *ANDA DIAM* saja kan?!

Tapi untuk pengumpulan dana dan penggunaan simpanan *DEPOSIT* kita semua di akun *PAYTREN* yang jelas-jelas bertujuan *MULIA*, lidah anda tajam memprotes.

Saat *PULUHAN* bahkan *RIBUAN* jenis *MLM* Luar Negeri menyerbu masuk ke Indonesia, dengan iming-iming *BONUS* menggiurkan, apakah ada *SATU ORANG SAJA* yang *INGAT* untuk *MEMBUAT SUATU GRUP* yang menyatakan *ANTI MLM* tersebut..? *TIDAK.*

Kenapa? Karena itu milik orang Asing, dan kita inferior di bawah pengaruh asing. Kita lebih senang jadi konsumen dan pendukungnya.

Ini *PERUSAHAAN* yang didirikan oleh seorang Ustadz. InsyaAllah ilmu beliau tentang Halal dan Haram tidak akan berada *DIBAWAH LEVEL* ilmu kita. Namun seperti biasa, *UMAT ISLAM-lah* yang kebanyakan bersuara *PALING KERAS* untuk menggembosi usaha milik seorang Ustadz. Sungguh *MEMALUKAN*.

Tanpa memancing polemik, ini hanya sekedar pengingat betapa jika kita sudah *men-JUDGE* negatif tentang *PAYTREN* sejak awal, maka yang tampak hanyalah kelemahan semata. Kalaupun tidak ada kelemahan, *ANDA SIAP MENCARINYA*. Kalau perlu Gogling kesana kemari, repot cari bukti.

*PAYTREN* memang *TIDAK* dan *BELUM* sempurna. Ibarat manusia, *PAYTREN* baru lahir. Sehingga butuh kesabaran, pengertian dari semua mitra dan *DUKUNGAN* dari kita semua agar perusahaan *MERAH PUTIH* ini bisa mencapai tujuannya yaitu : *BELI ULANG INDONESIA...!*

Do’akan semoga ke depannya *PAYTREN* makin mudah isi deposit, lancar transaksinya, makin murah harga pulsanya, makin besar *BAGI-BAGI* hasil dan bonusnya. Aamiin.

It’s Easy to Learn PAYTREN.
THINK POSITIF + BE POSITIF = WELCOME POSITIF

*Salam Sukses Berjamaah*

wa   0812 1245 9869
bbm 5f07aa4d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar