Jumat, 24 Februari 2012

Harapan dan Do'a (bukan judul lagu dangdut)

Assalamu'alaikum ....

Hari ini hari sabtu dan tumben banget gw bisa bangun pagi. Jangan pada lo kira gw bangun pagi sengaja buat siap2 malam mingguan yang masih berjam-jam ini, yah .. buat jomblo kaya gw apalah arti malam minggu yang ada malahan kerja dapat shift sinang mulu alhasil malam minggu penuh sibuk melayani pelanggan yang pada lagi napsu buat memenuhi kebutuhannya. Yah soalnya gw kerja di salah satu minimarket di Jakarta.

Bangun pagi-pagi daripada bengong melototin tivi yang hampir 80 persen isinya semut semua gw putusin buat pergi ke warnet, gw ambil paket 2 jam sekaligus.
Niat banget buat bikin postingan yang menarik, soalnya akhir-akhir ini gw lagi seneng banget nulis mungkin gw berbakat jadi penulis dan berharap suatu saat dan berharap cepat-cepat kesampaian.
@ngarepngarepngarepbanggeeeetttttt...

Sekarang ini banyak bermunculan penulis-penulis muda yang sebagian besar buku yang mereka terbitkan bukanlah buku-buku yang penuh dengan ilmu pengetahuan yang tinggi tapi isinya hanya semacam catatan pribadi sehari-hari yang dikemas apik dengan bahasa sehari-hari namun sarat dengan filosofi. Inilah yang menginspirasi gw dan gw juga pengen seperti itu kaya misalnya Raditya Dika atau yang lagi hits sekarang ini Arif Muhammad dan Alit.

Sadar kemampuan nulis gw ya jadinya ginilah postingan di blog gw isinya cuma puisi2 galau yang ga jelas dan artikel-artikel yang bahasanya mondar-mandir ga jelas.
Sering gw baca-baca postingan-postingan mereka sebelum gw posting di blog gw ini untuk meninspirasi postingan gw ini. Ga bermaksud buat ngejiplak tapi gw cuma belajar dan sedikit ambil yang baik seperti penggunaan bahasanya yang santai kaya di pantai (heahaha....) .... dengan bahasa sehari-hari yang menurut gw ini bakalan menarik buat dibaca sama anak muda...

Kedepannya gw berharap bisa posting artikel-artikel yang lebih bagus lagi dengan bahasa dan penyampaian yang menarik dan tentunya dengan topik yang menarik pula yang sesuai dengan selera pasar dan gw harap ga lama lagi postingan gw hanya bertengger di blog ini berharapnya bisa naik cetak menjadi sebuah buku yang dapat menghasilkan uang banyak dan dapat membahagiakan kedua orang tua gw.
#niatyangmulia........


Amin .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar